Minggu, Juni 08, 2008

Chapel Music Ministry

Nggak sengaja nemu album Chapel Music Ministry (CMM) di internet, judulnya Higher Ground. Karena covernya cukup menarik iseng aja coba ngedownload. Ternyata lagu2nya luar biasa, boleh diacungi 2 jempol.
Gaya bermusiknya akustik plus (kayak The Corrs minus musik Irlandia-nya). Vokal worship leadernya juga sangat berkelas, powernya kuat, dan artikulasinya jelas. Lagu-lagunya sangat menarik, terutama yang judulnya CintaMu, Bersuka, dan Higher Ground, Rise Up, Sang Raja, ... (katanya terutama tapi udah mau semua yang disebutin). Untuk penggemar lagu rohani sangat direkomendasikan untuk membeli album ini (BELI lho, bukan download!)

Karena masih penasaran, coba browsing di internet. Ada situsnya www.chapelmusicministry.com, dan ada juga profilnya di friendster. Ternyata group ini dibentuk oleh Aminoto Kosin, nama yang sudah tidak asing di dunia musik Indonesia. Nggak heran kualitas bermusiknya sangat baik. Diproduksi secara indie label, mungkin membuat promosinya kurang kencang sehingga tidak begitu terkenal.
Ternyata yang judulnya Higher Ground itu adalah album yang kedua. Sebelumnya udah ada album perdana berjudul Here I Come.

Walau tidak kenal satupun personnel CMM, kayaknya saudara-saudara kita ini harus disupport dengan membeli albumnya dan juga mempromosikannya ke teman, saudara, rekan kerja, dst. Semoga pelayanan mereka semakin besar dan membawa berkat bagi lebih banyak orang.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Download dimanaaaaa lagu-lagu mereka??